Brasil berhak menemukan lebih tidak sedikit rasa hormat, kata Thiago Silva

Thiago Silva menegaskan Brasil layak lebih dihormati sesudah menang atas juara dunia Jerman di Berlin. Brasil memperoleh sejumlah balas dendam atas kehilangan 7-1 yang memalukan mereka ke Jerman di Piala Dunia 2014 di kandang sendiri sesudah kemenangan 1-0 Selasa. Gabriel Jesus menuntaskan pertandingan persahabatan internasional di Olympiastadion ketika Brasil menyelesaikan 22 pertandingan berturut-turut tak terkalahkan Jerman.

Itu ialah dorongan lain guna Brasil dalam memburu mahkota Piala Dunia keenam dan bek tengah veteran Silva ialah pertandingan pasca-bullish. “Dengan segala hormat untuk Jerman, namun kaos [Brasil] ini pantas mendapat lebih tidak sedikit rasa hormat. Kami senang sudah meraih hasil ini di depan kesebelasan hebat,” kata Silva untuk TV Globo.

“Kami sedang di jalan yang benar, kami rendah hati dan disiplin, dan kami mengindikasikan sesuatu yang lebih malam ini. Ini berarti gaya sepak bola kami menetap lebih dan lebih, laksana yang kita sudah dimaksudkan semenjak awal.” Setelah empat bulan, kami ve ‘jumpstarted’ sesudah pertandingan panjang tanpa bermain bersama. Malam ini, terlepas dari seluruh kesulitan, penandaan kami paling bagus. “Saya pikir kami telah merasakan momen yang luar biasa. daku sudah melalui sejumlah tambalan kasar, namun kami sadar tidak terdapat momen yang bisa bertahan selamanya. Kami mempunyai apa yang dibutuhkan untuk menanggulangi dan membawa diri kami kembali masing-masing saat.”

Pencetak gol dan bintang Manchester City Yesus menambahkan: “Saya senang tidak saja karena mencetak gol, tetapi pun dengan komitmen saya, kemauan daku guna menang, guna menjadi seorang lelaki yang suka menolong tim. Sangat senang mengenai itu.” Sementara itu, Paulinho mengatakan: “Selecao ialah hidup ketika positif Tidak terdapat hubungannya dengan apa yang terjadi pulang tahun 2014..” Malam ini engkau tahu bagaimana menderita dan membela, namun di atas semua, kami berlalu persiapan Piala Dunia kami pada nada tinggi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *