Harus memenangkan pertandingan untuk para juara Cecafa

Dalam kesempatan kali ini bakalan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yg mana ada di Indonesia dari berbagai sumber online yg mana diberikan seperti beritaboladunia.net pada engkau semua pembaca setia kami, bahwasanya juara bertahan gagal menemukan poin maksimal dalam pertandingan kesatu mereka melawan Burundi, membidik hasil imbang yang tandus; itu ialah cerita yang bertolak belakang untuk Sudan Selatan meskipun mereka jatuh 3-0 ke Ethiopia. Dengan kemenangan Burundi melawan Ethiopia pada Kamis guna naik ke puncak Grup dengan empat poin, dan Ethiopia menyusul dengan satu poin lebih sedikit, Uganda tidak mempunyai pilihan beda di samping memenangkan pertandingan atau risiko tersingkir.

Ini bakal menjadi yang kesatu kalinya kedua belah pihak saling berhadapan dalam kompetisi. Namun, mereka sudah bertemu dua kali sebelumnya, dengan Cranes menang 5-1 dan menggambar pertandingan lainnya 0-0. Hanya dua kesebelasan yang bakal lolos ke semi final dan di antara dari kedua belah pihak menghadapi risiko tersingkir andai mereka tidak menemukan poin maksimal. Serta juga begitu juga memang enggak lupa juga kami guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari seperti, Tempat Tur Global Chervrolet Brasil Di Stadion Luzhniki.

Uganda: Mutyaba Muzamiru paling mengesankan melawan Burundi, membuat peluang mencetak gol; dia memiliki peluang untuk menciptakan segalanya dengan benar dengan memukul unsur belakang gawang. Debutan Allan Kateregga luar biasa melawan Burundi, dan dia tentu akan bertujuan mereplikasi yang sama melawan Sudan Selatan. Sudan Selatan: Kapten Awad Juma tahu betul bahwa ia menghadapi di antara sisi terbaik di liga dan ia mesti marshal pertahanannya dengan baik guna meyakinkan tidak ada kekeliruan di belakang. Bentu Chol pun harus mengerjakan lebih baik dengan meyakinkan dia tidak tidak mempedulikan orang Uganda menyuruh tempo di lini tengah atau hal-hal beda akan dominan buruk untuk timnya.

MULIA GANDA: Uganda: Benjamin Ochan, Muwanga Benard, Muleme Ishak, Awany Timotius, Wadada Nicholas, Lwanga Tadeo, Kyambadde Allan, Kalisa Milton, Nsibambi Derrick, Kateregga Allan, dan Mutyaba Muzamiru.

S.Sudan: Awad Juma, Wataryor Mumin, Deng Deng, Benasio Zacharia, Lemi Abdu, Uras Rufino, Pretino Domonic, Bentu Chol, Tiem Thok, Wol Atak dan Uso Khamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *