Liverpool Berharap Ronaldo Tak Tampil di Final Liga Champions

Berita bola Merseyside – Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno menyadari kwalitas ketajaman Real Madrid selaku lawan timnya dalam final Liga Champion pada Pekan (27/05) akan datang. Madrid yakni juara dua musim beruntun, disertai juga dengan torehan yang telah mencapai 30 gol musim ini.

Sejatinya, jumlah tersebut masih lebih sedikit ketimbang Liverpool yang bertotalkan 40 gol musim ini, tapi Moreno memandang Madrid tetap tetap berprestasi di kompetisi Eropa. Para lini serang Madrid tetap mumpuni dengan selalu produktif mengantarkan timnya ke partai puncak.

“Mereka yakni salah satu regu terbaik di dunia dan memiliki kwalitas menyerang yang tinggi. Mereka dapat mencetak gol dengan gampang,” jelasnya.
Musim ini, lini pertahanan Liverpool pun telah lebih kompeten ketimbang sebelumnya. Rapuhnya barisan bek Liverpool telah tak tampak dan para pemain semakin kompak dalam menjaga gawangnya dari kemasukan. Berkat itu juga, hasilnya kini Liverpool siap menorehkan sejarah semenjak terakhir menjuarai kompetisi Eropa pada tahun 2007 lalu.

Tetapi, Moreno waspada dengan performa mega-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sang mega-bintang selalu menggambarkan kualitasnya dalam membobol gawang lawannya, pun kini Ronaldo yakni topskor sementara Liga Champion dengan sempurna 11 gol.

“Apabila dapat memilih aku berkeinginan kalau Cristiano Ronaldo tak dapat tampil. Dia memiliki sesuatu yang spesial di Liga Champions, ia selalu mencetak banyak gol dan mengerjakan penampilan yang betul-betul baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *