Mauricio Pochettino mengakui Tottenham sedang di luar kecepatan melawan Manchester City

Kami informasikan pada kalian semua seputar sepak bola liga inggris hari ini, dimana Mauricio Pochettino mengusung tangannya sesudah Tottenham tdk berhasil mendaratkan sarung tangan pada juara terpilih Manchester City dalam kekalahan 3-1 mereka di Wembley. “Kami menyampaikan selamat supaya mereka, mereka paling dekat guna memenangkan Liga Premier. Kami melulu mulai berlomba setelah terbelakang 2-0, kami mencetak gol, tetapi pasti saja lebih dari 90 menit Manchester City lebih baik,” kata Pochettino. Baca Juga wacana lainnya seperti Eredivisie Menuliskan Bahwasanya Skor Botesse Tujuh Di Sparta Rotterdam Meronta ronta.

“Kami sedang di empat besar serta juga melakukannya dengan baik serta juga memiliki peluang supaya finis di empat besar serta juga lantas kami mempunyai semifinal. daku serta juga semua player bola kecewa dengan teknik kami kemasukan gol sayangnya tdk terdapat yg mana butuh dikhawatirkan, kami mempunyai supaya mengupayakan serta juga siap supaya berlomba pada hari Selasa. Ada tdk tak banyak hal yg mana butuh dipikirkan sesudah pertandingan ini. ” Spurs belum pernah menikmati kekalahan di Liga Premier semenjak pertemuan bulan Desember dengan kesebelasan asuhan Pep Guardiola sayangnya gol-gol dari Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan serta juga Raheem Sterling menyegel kemenangan City yg mana komprehensif.

Ddirinya lantas meraih pemenang mengharukan di menit ke-91 dengan sundulan, sebelum dikerumuni oleh rekan-rekan barunya. Dengan perangkat melawan Brighton serta juga semifinal Piala FA melawan Manchester United di cakrawala, Pochettino menekankan tdk ada masa-masa panik sesudah kekalahan. “Cara kami mengakui mengecewakan, sayangnya tdk terdapat yg mana butuh dikhawatirkan. Kami sedang di empat besar, kami mesti melanjutkan sesudah pertandingan ini. Setelah 14 pertandingan tak terkalahkan supaya kami hari ini ialah pertandingan yg mana susah supaya dimainkan sesudah tiga kekalahan berturut-turut. “Tapi kami melewatkan 20 atau 25 menit kesatu. yg mana sangat penting sekarang ialah siap guna Selasa,” tambahnya.

Zlatan Ibrahimovic mencetak tendangan voli 40-yard yg mana menakjubkan pada debut LA Galaxy-nya serta juga lantas menjaringkan pemenang pada saat mereka datang dari tiga gol ke bawah supaya mengungguli LA FC 4-3 di MLS pada Sabtu. bekas striker Manchester United tersebut dilafalkan dalam starting XI guna kesatu kalinya dalam perselisihan MLS Galaxy dengan Chicago Fire pada hari Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *