Reus Optimistis Namun Kembali Bermain Musim Ini

gelandang serang Borussia Dortmund Marco Reus senang dengan pengerjaan pemulihan cederanya yg berjalan positif. Reus mengatakan, untuk ketika ini ia tidak terburu-buru untuk mematok target kapan dapat kembali ke lapangan. Reus memang mengaku telah amat rindu untuk bermain semenjak terakhir kali melaksanakannya ketika Dormund melakoni perlombaan final DFP Pokal, Mei 2017 lalu. Serta tak lupa pula jua untuk beta mengingatkan teman beta semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini beta setiap harinya, seperti Liverpoll Menang MU Gemilang.

Ketika menurut player berkebangsaan Jerman ini, tahapan pemulihan wajib dilalui dengan sabar. Reus menyuarakan, hasil operasi pada lututnya yg dilakukan bulan Juni tahun lalu berjalan baik. diriku ini, Reus sedang meniru sesi latihan musim dingin bersama player Dormtund lainnya di Spanyol. “Sejauh ini semua berjalan baik. diriku puas dengan perkembangan pemulihan ini. diriku jua senang dapat turut terlibat di sesi latihan ini. diriku harap dalam beberapa pekan ke depan telah dapat turut latihan penuh” ungkapnya Reus diambil dari dari ESPN, Senin (8/1).

Reus mengatakan, motifasinya ketika ini untuk pulih jua dipengaruhi untuk asa bermain di Piala Dunia 2018. Reus telah tidak masuk ke skuat timnas Jerman semenjak bergelut dengan cedera. Turnamen terakhirnya berseragam diriku Panser yaitu ketika turut di gelanggang Piala Eropa 2012. Reus kemudian melewatkan Piala Dunia 2014 serta pula Piala Eropa 2016 karena cedera. player 28 tahun ini mengatakan, sejauh ini komunikasi dengan mentor timnas Jerman Joachim Low masih terus terjaga.

“Aku masih terus berkomunikasi dengan mentor timnas serta pula itu tentu saja amat baik bagi aku” ungkapnya Reus. player yg lahir di Dortmund 31 Mei tahun 1989 lalu ini tidak menampik ada asa besar untuk dapat kembali membela negaranya. Ketika Reus sadar, ketika ini kondisinya masih amat sulit untuk mendapatkan kans bermain mengingat situasi jasmaniah yg belum prima. “Namun membolos karena waktu lama imbas cedera seperti ini, diriku sadar sulit untuk kembali serta pula seketika bermain baik. Namun semua orang yg mengenal diriku tahu, diriku akan selalu siap kembali dengan mental yg baik-baik saja. diriku amat optimistis” ungkapnya Reus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *