Sevilla melawan kembali guna hasil imbang melawan Villarreal

Berita sepak bola liga Italia hari ini yg mana dapat kami berikan pada kalian seputar, titik tersebut membuat Villarreal satu titik di depan lawan mereka dalam peperangan supaya lokasi keenam serta juga lokasi di Liga Europa musim depan. Barcelona memecahkan rekor tak terkalahkan La Liga sepanjang masa dengan kemenangan 2-1 atas Valencdirinya di Nou Camp. Daniel Raba serta juga Carlos Bacca menciptakan tim tamu memimpin, yg mana terlihat lebih aman sesudah Sevilla mengirim Wissam Ben Yedder terbit pada menit ke-62.

sayangnya, permainan berubah sesudah kartu merah 76 menit guna Jaume Costa pada saat Nolito serta juga Steven Nzonzi mencetak gol supaya mendongkrak level. Las Palmas tetap dalam masalah degradasi sesudah Mikel Oyarzabal mencetak satu-satunya gol dari pertandingan guna memberi Real Sociedad kemenangan 1-0. tersebut menyaksikan Sociedad rekor kemenangan liga back-to-back guna kesatu kalinya semenjak Agustus.  Serta juga begtersebut juga memang enggak lupa juga kami orang guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesdirinya agar dapat berlanjut mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari seperti, Coleman Memenangkan Liga Dua Manajer Penghargaan Bulan Maret.

Sevilla bangkit dari ketertinggalan dua gol guna imbang 2-2 dengan Villarreal di La Liga pada hari Sabtu. Raul Garcdirinya meminimalisir defisit tuan lokasi tinggal di mula babak kedua sayangnya Borja Valle dengan cepat membalikkan bantal dua gol dengan gol pada menit ke-53. Markel Susaeta membalaskan satu gol lagi sesudah 72 menit sayangnya Bilbao tdk dapat naik level serta juga kalah di kandang melulu supaya ketiga kalinya musim ini di liga. Deportivo La Coruna menang 3-2 guna minggu kedua beruntun oleh sebab mereka mengakibatkan kekalahan kandang yg mana langka di Athletic Bilbao supaya menjaga harapan hidup mereka.

Deportivo, yg mana mengungguli klub terbawah Malaga pada pertandingan terakhir, memungut alih posisi mula di Stadion San Mames pada saat Adrian Lopez mencetak dua gol di kuarter pembuka. tersebut 2-0 pada 51 menit melewati bek Umtiti, yg mana mengarah ke rumah di pos dekat dari sudut Coutinho, sesaat sesudah Rodrigo nyaris meraih menyamakan kedudukan supaya para pengunjung. Dani Parejo diciptakan supaya menuntaskan gugup dengan penalti yg mana menggeliat di bawah Marc-Andre ter Stegen, sayangnya Barca bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *