Susunan player bola Tottenham Hotspurs Vs West Ham United

Dalam kesempatan kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita football Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Tottenham Hotspurs akan menjamu West Ham United di laga terakhir pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris, Jumat (5/1). Berada di posisi kelima, Spurs berniat meninggalkan kejaran Arsenal, yg mana bertengger di peringkat keenam, yg mana hanya terpisah satu nilai. Tambahan tiga angka buat Spurs bahkan bakal kian memantapkan upaya regu besutan Mauro Pochettino tersebut untuk terus berkompetisi di empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Di lini depan, Pochettino masih mengandalkan Hary Kane, yg mana telah mengemas 18 gol dari 20 laga di Liga Primer Inggris musim ini. Sementara regu tetamu masih mengandalkan Javier Hernandez di lini serang. Ketika ini, West Ham memang tengah berusaha untuk menjauh dari area degradasi. telah memainkan 21 laga, The Hammers baru mengumpulkan 21 nilai, hanya mempunyai selisih satu angka dari peringkat 18, Stoke City.

Spurs terpaut tiga angka dari Liverpool yg mana berada di peringkat keempat. Tottenham akan menghadapi Everyon pada lanjutan liga, Ahad (14/1) pekan depan. Sebelum itu, Spurs akan melawan AFC Wimbledon pada babak ketiga Piala FA, Ahad (1/7) pekan ini. “Kami akan menatap laga selanjutnya.” Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur (4-2-3-1)
Pelatih: Mauro Pochettino
Kiper: H. Lloris
Belakang: S. Aurier, D. Snchez, J. Vertonghen, B. Davies
Tengah: M. Sissoko, E. Dier; C. Eriksen, D. Alli, Son Heung-Min
Depan: H. Kane

West Ham United (3-5-1-1)
Pelatih: David Moyes
Kiper: Adrin
Belakang: W. Reid, A. Ogbonna, D. Rice
Tengah: P. Zabaleta, C. Kouyat, M. Noble, Pedro Obiang, A. Masuaku; M. Lanzini
Depan: Javier Hernndez

“Aku merupakan serangan yg mana jenius. Aku tidak pernah memandangnya melakukan tersebut dalam latihan. Aku ingin lebih banyak, namun yg mana secara khusus daku tidak ingin datang ke sini serta pula dibantai empat atau 5-0,” ungkap dia. Spurs membalas dengan gol spektakuler yg mana juga tercipta dari tendangan jarak jauh. Son Heung-min menaklukan Adrian untuk menetapkan Spurs tidak kehilangan angka dikala laga tersisa enam menit. Bagi West Ham, tambahan satu angka membuat mereka kian menjauh dari area degradasi. “Kepercayaan diri tumbuh dengan hasil yg mana kita raih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *