Tempat Tur Global Chevrolet Brasil di Stadion Luzhniki

Dalam kesempatan kali ini bakalan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yg mana ada di Indonesia dari berbagai sumber online yg mana diberikan seperti beritaboladunia.net pada engkau semua pembaca setia kami, bahwasanya tur Global Chevrolet Brasil dibuka minggu ini dalam penataan spektakuler saat Tite memimpin Selecao melawan Rusia di Stadion Luzhniki di Moskow. Stadion berkapasitas 81.000 orang tersebut akan menjadi pusat dari Piala Dunia tahun ini – menjadi tuan lokasi tinggal pertandingan final dan pun pertandingan pembukaan, tiga pertandingan etape grup, babak 16 pertandingan, dan semifinal.

Dibangun antara tahun 1955 dan 1956, kegiatan di stadion memakan masa-masa 450 hari dan secara resmi dimulai pada 31 Juli 1956 saat Uni Soviet yang lama mulai berlomba di panggung dunia. Ini bakal menjadi tuan rumah sejumlah Spartakiada Games, pentathalon world championships dan World Cup of Ice Hockey sebelum melanjutkan untuk menyusun jantung Olimpiade Olimpiade 1980. Serta juga begitu juga memang enggak lupa juga kami guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari seperti, Paulinho Merekomendasikan China Untuk Teman Setimnya DI Barca.

Pemugaran besar kesatu Luzhniki terjadi pada tahun 1996, saat atap dan lokasi duduk ditambahkan sebelum periode yang menjadi lokasi penyelenggaraan final Piala UEFA dan UEFA Champions League. Menyusul keberhasilan tawaran Rusia menjadi tuan lokasi tinggal Piala Dunia 2018, stadion itu diblokir pada Agustus 2013 menjelang renovasi besar-besaran, tidak dimulai kembali sampai tahun kemudian – tepat pada waktunya guna menyambut rival sengit Brasil, Argentina, guna pertandingan sepak bola kesatu semenjak transformasi.

Stadion ini terletak di jantung Kompleks Olahraga Luzhniki, yang menghampar lebih dari 350 hektar tanah dan sudah menjadi tuan rumah untuk orang-orang laksana Rolling Stones, Michael Jackson, U2 dan Red Hot Chili Peppers. Ini melayani antara 5.000-10.000 orang masing-masing hari dan stadion tersebut sendiri mudah dijangkau dengan transportasi umum. Stasiun Metro Jalur 1 Merah Sportivnaya dan Vorob’yovy Gory, dua-duanya dapat dijangkau dengan berlangsung kaki. Itu pun dapat diakses oleh mobil dan dikelilingi oleh hotel guna pengunjung dari dekat dan jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *