Yohan Cabaye tidak yakin atas masa mendatang Istana Kristal menjelang percakapan kontrak

Kali ini kita orang orang bagi informasi-kan kepada kalian seputar berita bola dunia seperti beritaboladunia.net yg kita orang mengerti, berikut Palace, yg mana akan menyaksikan gelandang pinjaman Ruben Loftus-Cheek pulang ke klub induk Chelsea serta jua menghadapi ancaman bertambahnya minat pada Wilfried Zaha, hendak mengikat Cabaye yg mana berusia 32 tahun sebelum dia menerima tawaran dari lokasi lain. “Penggemarnya brilian serta jua diriku hendak mengucapkan terima kasih sekali lagi. Ini spesial guna bermain di sini; lokasi ini ramai masing-masing akhir pekan, jadi kami yg mana ke-11 ialah mereka.”

Cabaye sudah menjadi fitur reguler dlm starting line up Roy Hodgson musim ini, menolong Palace menyelamatkan Liga Premier dengan empat kemenangan dlm lima perlombaan terakhir mereka. “daku tidak mempunyai stres tentang masa mendatang daku. diriku bercita-cita masa depan dapat lebih baik kepada mereka. diriku sudah akan mempunyai tiga musim luar biasa di sini, diriku suka klub serta jua hidup diriku di London sempurna, jadi diriku bakal lihat.” Serta jua tidak lupa pula memang enggak lupa pula kita orang orang guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dpat berlanjut mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap harinya.

Itu berarti meningkatkan player bola yg mana memenangkan perlombaan ke skuadnya. Pada bulan Januari ia mempunyai tawaran £ 60million guna Riyad Mahrez Leicester ditolak. Wilfried Zaha mendekati 50 juta poundsterling pindah ke juara Premier League Manchester City – tidak cukup dari empat tahun sesudah dicap sebagai kegagalan Manchester United. Kontrak gelandang selesai musim panas ini serta jua dia akan menyelenggarakan pembicaraan dengan klub dlm sejumlah minggu mendatang tentang apakah bakal memperpanjang tiga tahun masa tinggalnya di Selhurst Park.

Sekarang penampilannya yg mana konsisten sudah akan unik perhatian bos City Pep Guardiola yg mana meskipun melarikan diri dengan gelar ditentukan guna memperkuat lagi di musim panas. Namun, player bola berusia 32 tahun tersebut mengatakan pada website web sah Palace: “Yohan Cabaye belum berkomitmen guna masa depannya ke Crystal Palace walau dia bersikeras dia senang di klub. diriku tidak mengerti apa yg mana bakal terjadi di masa depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *